BATAM, KEPRI -- Presiden Ir. H. Joko Widodo telah menerima vaksinasi Covid – 19, ini menandai dimulainya program vaksinasi di seluruh Indonesia termasuk di Provinsi Kepulauan Riau.

Untuk itu Kapolda Kepri beserta gubernur dan Forkopimda melaksanakan vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., di mapolda Kepri, Batam, Kamis (14/1/2021).

Pada kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid – 19 di Provinsi Kepri hadir Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos, MM., Kapolda Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Sekdaprov Kaskogabwilhan I dan seluruh Forkopimda Provinsi Kepri.

Dalam sambutan Gubernur Isdianto mengatakan, vaksinasi ini secara bertahap akan diberikan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat terbebas dari virus corona.

” Dalam pelaksanaannya nanti tidak ada lagi keraguan dan kebimbangan di tengah masyarakat”, ujarnya.

“Walaupun telah divaksin tentunya himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan tetap dilaksanakan, dengan adanya vaksinasi kita semua berharap roda perekonomian dapat bergerak kembali. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Provinsi Kepri dibantu oleh Forkopimda yang sudah melaksanakan tugasnya dalam mengawasi dan memantau Pandemi Covid – 19 di Provinsi Kepri ini,” tutur Isdianto.

“Pada vaksinasi hari ini Bapak Kapolda Kepri turut serta menerima vaksin, hal ini merupakan pemberian contoh kepada seluruh Personel kita maupun contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal,” ujar Kabid Humas Polda Kepri. Seperti terlihat pada foto, Kapolda Kepri saking antusiasnya, bahkan mengepalkan tangan saat disuntik vaksin.

Menurutnya, pemerintah sudah memikirkan hal ini dan bertujuan agar melalui vaksinasi akan timbul herd immunity (kekebalan komunal) di Masyarakat

“Oleh karena itu mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi di Provinsi Kepri dengan tetap tidak melupakan dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat,” tutup Harry.

(bin/oel)

 
Top