WAJO, SULSEL -- Dian Resky Sevianty terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Lembaga Komunitas Anti Korupsi (DPD L-KONTAK) Periode 2021-2026 lewat Rapat Pleno yang dilaksanakan Dewan Pengurus Pusat (DPP) L-KONTAK, Minggu (10/1/2021). 

Sebagai Ketua DPD L-KONTAK Wajo yang terpilih secara voting, aktivis perempuan ini berujar akan memaksimalkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada untuk menjalankan program kerja L-KONTAK.

“Di pengurusan baru, penguatan manajemen lembaga akan dimaksimalkan. Kami paham tujuan kita sama yaitu pengembangan lembaga dan itu harus dimulai dari Identitas Lembaga,” ujar Resky.

Selain itu, Resky akan mencoba menekankan peran aktif anggota dan berjanji akan meneruskan hal yang positif dan mencoba menyempurnakan kekurangan terdahulu. 

“Tentunya yang baik akan kami teruskan yang kurang akan kami sempurnakan. Dalam waktu sebulan ada kepengurusan baru dan ada semangat yang menjadi dasar perjuangan dari DPD L-KONTAK Wajo kedepannya,” kata Eky, sapaan akrab Resky. 

Dalam agenda tersebut, Marthen Mantiri, Sekretaris Umum DPP L-KONTAK mengatakan, dirinya yakin kepengurusan DPD L-KONTAK Wajo yang dipimpin Resky ke depannya akan lebih baik dan sukses. 

Marthen Mantiri menjelaskan, pemilihan Ketua DPD L-KONTAK Wajo dilaksanakan dengan musyawarah dan mufakat. Harapannya agar nanti DPD L-KONTAK Wajo lebih baik.

(oel)

 
Top