PADANG -- Kamis (14/1/2021) pagi, bertempat di Lantai II, Perumda Air Minum Kota Padang menerima tamu dari rombongan kunjungan kerja (kunker) Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat. 

Kedatangan rombongan ini disambut langsung oleh Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning, Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria dan beberapa perwakilan manager terkait yang akan membantu memberikan penjelasan atas materi kunjungan tersebut.

Dalam sambutannya, Dirum Afrizal Kuning menyampaikan permohonan maaf dari Direktur Utama (Dirut) bahwa tidak dapat hadir karena sedang ada tugas di luar kota. 

Kedatangan rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat ini sekaligus ingin mengetahui dan mempelajari hal-hal terkait pengelolaan air minum untuk diadopsi dan diterapkan di Kabupaten Pasaman Barat, karena kebetulan Dirut PDAM setempat baru saja dilantik. Kemajuan yang telah dicapai oleh Perumda Air Minum Kota Padang, akan dijadikan tolak ukur keberhasilan dan kemajuan PDAM di Kabupaten Pasaman Barat. Baik kemajuan dari sisi pelayanan maupun penerapan teknologi. 

Tak lupa, Direksi Perumda Air Minum Kota Padang juga memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan atas kunjungan tersebut. Semoga hal-hal yang telah dibahas bersama bisa dijadikan sebagai bahan dan kunci keberhasilan bagi semua pihak.

(rel/ede)



 
Top