PADANG -- Semula ia sempat mengira cuma "hoaks" informasi beredar yang menyebut dirinya memperoleh hadiah sepeda motor dari Perumda Air Minum Kota Padang. Namun, setelah melakukan crosscheck, rasa tak percaya sekaligus penasarannya berubah sukacita. 

"Semua sudah heboh dalam group teknik Unand yang ada di kantor. Setelah saya cek kembali, ternyata memang benar ada nama dan indeks pelanggan saya tercantum dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh Perumda Air Minum Kota Padang lewat medsosnya. Barulah saya percaya dan langsung menghubungi nomor yang tertera dalam pengumuman tersebut. Ternyata benar," papar Pri setelah menerima secara simbolis kunci sepeda motor Yamaha Mio dari Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, Rabu (6/1/2021) pagi. 

Pri Gustari Akbar, demikian nama lengkap warga Komplek Mega Asri, Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur tersebut. Ia merupakan satu dari dua pemenang Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Perumda Air Minum Kota Padang yang masing-masingnya berhak atas hadiah satu unit sepeda motor.

Penyerahan hadiah pagi tadi bertempat di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang, jalan H. Agus Salim No. Padang. Saat penyerahan secara simbolis kunci sepeda motor kepada pemenang, Dirut Hendra Pebrizal didampingi oleh Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning, Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria serta perwakilan dari Bank Nagari. 

Disamping mengucapkan selamat kepada salah seorang pelanggan yang berhasil memenangkan hadiah sepeda motor,  Dirut Hendra Pebrizal juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan Gebyar Pelanggan ini merupakan agenda rutin tahunan perayaan ulang tahun Perumda Air Minum Kota Padang. 

"Ini adalah bentuk apresiasi kita kepada pelanggan yang telah membayar tagihan rekening air tepat waktu setiap bulannya, terimakasih, semoga hadiah ini bermanfaat bagi pemenang", ungkap Hendra.

Dalam kesempatan yang sama, Pri Gustari Akbar yang beruntung memperoleh hadiah sepeda motor mengucapkan terimakasih kepada Perumda Air Minum Kota Padang atas hadiah yang diterima. Ia ikut mendoakan, semoga kedepannya Perumda Air Minum Kota Padang semakin maju dan berkembang,  serta tetap memberikan layanan yang prima terhadap pelanggan.

Dirut Hendra Pebrizal juga mengucapkan terimakasih dan menghimbau semua pelanggan untuk selalu membayar tagihan air tepat waktu.

"Mari bersama membangun negeri dan support kami selalu dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Selamat kepada Bapak Pri Gustari Akbar, hadiah yang diterima bermanfaat hendaknya," ungkap pria berkacamata tersebut. 

(***)


 
Top