PADANG -- Acara penyerahan Hadiah Gebyar HUT ke- 46 Perumda Air Minum Kota Padang dilaksanakan Selasa (5/1/2/2021) pagi di kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang.

Hadiah bagi para pemenang diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Hendra Pebrizal didampingi oleh Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning dan perwakilan dari Mandiri Inhealth, Fathir

Dalam kesempatan ini juga Dirut Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seorang pelanggan atas nama Hendri yang berdasarkan data masuk pada kategori pelanggan teladan, paling rajin membayar tagihan air tepat waktu setiap tanggal 1 di awal bulan. 


Dirut berharap, hadiah yang diterima Hendri ini bermanfaat bagi penerimanya. Raut bahagia terpancar jelas di wajah pelanggan teladan Perumda Air Minum Kota Padang tersebut, yang sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. 

Dirut juga mengimbau agar para pelanggan semua termotivasi dengan kegiatan ini, untuk membayar tagihan air tepat waktu dan juga memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah pada periode berikutnya.

Tak lupa, Dirut Hendra Pebrizal juga mengucapkan terimakasih kepada Mandiri Inhealth yang telah ikut berpartisipasi dalam Gebyar Pelanggan HUT ke-46 Perumda Air Minum Kota Padang

"Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi semua pihak. Selamat kepada Bapak Hendri, semoga hadiah yang diterima bermanfaat hendaknya. Aamiin," ujar Hendra Pebrizal di akhir sambutannya.

(***)

 
Top