PADANG – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat (Kanwil Kemenkumham Sumbar) Susilo Purwanto memimpin rapat virtual yang dilaksanakan Bagian Program dan Humas untuk mempersiapkan pelaksanaan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Semester I TA 2021. 

BACA JUGA: 316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 

Kepala Bagian Program dan Humas, Desmaniar menjadi moderator jalannya Rapat Persiapan ini yang juga dihadiri oleh Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Bobby Sectio Wahyudi beserta  seluruh JFT dan JFU di Bagian Program dan Humas, Kamis (4/8/2021).

Agenda utama dalam rapat ini adalah pembahasan mengenai teknis persiapan kegiatan evaluasi capaian kinerja Kanwil Kemenkumham Sumbar pada semester pertama TA 2021  yang diagendakan akan dilaksanakan pada Jumat (6/8/2021). 

BACA JUGA: Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Dalam rapat ini dibahas terkait kepanitiaan acara beserta kelengkapan teknis yang harus dipersiapkan Bagian Program dan Humas untuk pelaksanaan kegiatan ini.

"Tujuan rapat evaluasi capaian kinerja ini untuk melihat sejauh mana capaian yang didapat dari program yang telah direncanakan di tahun 2021, agar dipersiapkan seluruh data capaian Kanwil dan UPT dalam indikator e-performance, Tarja, RKAKL, maupun Krisna dalam sebuah paparan menyeluruh”, ujar Kadivmin. 

#rel/ede







 
Top