PADANG -- Ketua Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia Sumatera Barat (PD Perpamsi Sumbar hadir sekaligus menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Padang Pariaman masa jabatan 2021-2026 oleh bupati setempat, Suhatri Bur, bertempat di aula kantor Bupati  Padang Pariaman, Jumat (13/8/2021).

Bersama bupati, turut hadir wakil bupati, Kajari, Dandim 0308, Ketua Komisi 3 DPRD, Kapolres serta beberapa pejabat pemda lainnya.

Dalam sambutannya, selain memberi ucapan selamat direktur yang baru saja dilantik, bupati berpesan bahwa tantangan dan PR untuk PDAM Kabupaten Padang Pariaman semakin besar dalam menutupi dan menekan tingkat kebocoran, terutama pada sambungan rumah. 

Direktur beserta jajaran juga diminta agar dapat mengontrol debit air yang telah teraliri ke rumah pelanggan, karena masih banyak keluhan aliran air yang tidak stabil.

Bupato juga mengharapkan direktur yang baru bisa berinovasi dan berkreasi untuk mewujudkan keterjangkauan air di seluruh wilayah Padang Pariaman dan dapat menjalin kerjasama dengan semua stakeholder yang ada, dengan harapan PDAM Kabupaten Padang Pariaman bisa menjadi penyumbang PAD yang besar.

"Semoga direktur yang baru bisa menjadikan PDAM Kabupaten Padang Pariaman lebih sehat dan selalu menjaga kerjasama, bersinergi dengan pemda dan DPRD untuk Padang Pariaman Berjaya," harap Suhatri Bur.

Dalam kesempatan tersebut, bupati beserta segenap muspida berkesempatan untuk berfoto bersama Ketua DPD Perpamsi Sumbar yang juga Kepala Perumda Air Minum (AM) Kota Padang.

#rel/ede




 
Top