PADANG -- Bertempat di lantai 2 ruang rapat kantor pusat Perumda Air Minum (AM) Kota Padang, Kamis (12/8/2021) siang, telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian pembiayaan pembangunan SPAM antara Perumda AM kota Padang dengan Bank Nagari. 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama (Dirut) Hendra Pebrizal,  Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning, Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria serta beberapa perwakilan manager dari Perumda AM Kota Padang.

Dalam sambutannya, Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari yang telah memberikan kepercayaan kepada Parumda AM Kota Padang dalam memberikan pinjaman untuk pembiayaan pengembangan SPAM di Lubuk Paraku guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentunya. Untuk selenjutnya SPAM terkait disebut SPAM Paraku.

Di kesempatan yang sama, Syafrizal Chan mewakili unsur pimpinan Bank Nagari juga berterimakasih kepada Perumda AM Kota Padang yang telah mempercayai proyek pembangunan dan pengembangan SPAM ini kepada Bank Nagari. Kerjasama pembangunan instalasi pengolahan air di Lubuk Paraku, agar masyarakat yang berada di sekitar lokasi yang belum terjangkau layanan air bersih dapat segera terlayani.

"Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut kepada hal-hal yang bisa dipadukan dan tentunya mendapatkan win-win solution dan berdiri sejajar dengan hak-hak dan kewajiban masing-masing dan  berlanjut ke arah yang lebih baik lagi," ujar Syafrizal berharap.

#rel/ede





 
Top