BATAM, KEPRI -- Polresta Barelang bersama TNI dan Satpol PP melaksanakan Patroli Skala Besar dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020, bertempat di Makodim 0316/ Batam, Minggu (6/12/2020) malam. Patroli dimulai sekira pukul 20.00 WIB.  

Tahap masa tenang yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 6 hingga 8 Desember 2020 ini akan diisi dengan  pergelaran Patroli Gabungan Skala Besar dari unsur TNI, Polri serta Satpol PP yang dipimpin oleh Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, didampingi oleh Dandim 0316 Letkol Kav. Sigit Dharma Wiriyawan.

“Selama masa tenang, kita akan mengoptimalkan kegiatan kepolisian yang bersifat preventif dan preemtif seperti patroli gabungan, sambang serta kegiatan deteksi dini dari unsur intelijen dengan sasaran kantor KPU, gudang logistik KPU Kota Batam serta objek vital lainnya,” ungkap Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur.

Adapun tahap pemungutan (Pencoblosan) suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 serta Walikota dan Wakil Walikota Batam akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 di masing-masing TPS.

Guntur menegaskan kepada seluruh personel  yang terlibat OMP Seligi 2020 agar tetap memonitor situasi dan kondisi sekitar, dan terus melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar guna mencegah gangguan kamtibmas ataupun kejadian yang tidak diinginkan.

"Patroli ini sebagai wujud kehadiran TNI dan Polri di tengah masyarakat, dan kita semua berharap semoga situasi dan keadaan kota Batam tetap kondusif," pungkas Kapolresta Yos Guntur.

(rel/rki)

 
Top