PADANG -- Kapolresta Padang AKBP Imran Amir memimpin apel kesiapan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Barat, di depan Hotel Mercure Padang, Sabtu (19/12/2020) pagi. Apel dihadiri pejabat utama (PJU) Polda Sumbar dan PJU Polresta Padang.

Kepada personel yang terlibat pengamanan, Kapolresta Padang berpesan agar tetap semangat, ikhlas serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Disamping itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajarannya atas kinerja selama ini, dimana serangkaian tahap pengamanan Pilkada 2020 berjalan dalam keadaan aman dan kondusif sampai saat sekarang.

Terkait pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, ia mengingatkan jajaran supaya menjaga kesehatan mengingat serangkaian tugas lainnya masih menunggu, disamping gencar memberikan himbauan kepada masyarakat luas supaya mematuhi protokol kesehatan.

“Apabila menemukan para relawan dan simpatisan yang tidak mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan rekapitulasi penghitungan ini silahkan ditegur dan diberikan himbauan,” tegas AKBP Imran.

Perwira menengah Polri berdarah Minamg ini lebih lanjut menyampaikan harapan, mudah – mudahan kerja ikhlas selama ini mendapat ganjaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa. "Jadikan tugas ini sebagai amal ibadah," serunya.

(*/oel)

 
Top