DEPOK, JABAR -- Sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2021, Pemuda Panca Marga (PPM) melaksanakan kegiatan bakti sosial penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah Kota Depok.

Minggu (10/1/2021), kegiatan dilangsungkan di Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji.

“Kami semprot disinfektan di wilayah Kelurahan Pondok Cina dan Beji, setelah kemaren di Kelurahan Cipayung dan RT4/1 Kelurahan Cipayung Jaya,” papar Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) PPM Kota Depok, Kholifah, Minggu (10/1/2021), di sela kegiatan penyemprotan di Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua PC PPM Kota Depok, Henry Gunawan dimulai pukul 07:00 – 12:00 WIB.

“Mudah-mudahan bukan hanya kegiatan ini saja yang dilaksanakan, tetapi kedepannya terus dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya sekaligus menjalin silaturrahmi antar anggota dan masyarakat pada umumnya," ujar Kholifah.


Ketua PC PPM Kota Depok Henry Gunawan, berharap, PPM akan terus meningkatkan pengabdian kepada masyarakat Kota Depok sembari tentunya mengupayakan kesejahteraan anggota melalui kelompok usaha bersama.

“Semoga apa yang kami inisiasi dan perbuat memberikan bermanfaat untuk masyarakat. Kami juga tak henti-hentinya mensosialisasikan program Pemerintah Kota Depok dalam upaya mencegah penularan Covid-19, antara melalui program 3M dan iman-imun,” tuturnya.

Selain kegiatan bakti sosial, pengurus PC PPM Kota Depok juga memberikan Surat Keputusan (SK) kepengurusan PPM tingkat Ranting di 11 kecamatan.

(adi/ede)

 
Top