PADANG -- Perumda Air Minum (AM) Kota Padang menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan layanan air bersih, khususnya bagi pelanggan yang berada di kawasan Sungai Lareh, Balai Baru, Kalumbuk, Taratak Paneh Adzkia, Alam Permai, Palarik, Taruko, Buana 3, Wahana 6, Wisma Indah 6, Gurun Laweh, Permata Surga, Gunung Juaro dan sekitarnya.

Melalui postingan instagram (IG) @humasperumda.airminum, Asisten Manager (Asmen) Humas dan Protokol Perumda AM Kota Padang, Novriandi, menjelaskan, terjadinya gangguan pelayanan air bersih dikarenakan adanya perbaikan atas kebocoran Pipa DN 300 ACP di Simpang Safa Marwa Sungai Lareh. Untuk itu Perumda Air Minum Kota Padang mengimbau kepada warga terutama pelanggan air minum yang terdampak, agar segera menampung dan memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini, karena akan ada penghentian aliran air untuk sementara waktu, mulai pukul 9 malam hari ini (Selasa, 3/8/2021).

Berikut selengkapnya Info Gangguan Pelayanan Air Bersih Perumda AM kota Padang sebagaimana dilansir dari IG@humasperumda.airminum, Selasa (3/8/2021) sore.


INFO PELANGGAN

PERUMDA AM KOTA PADANG

Assalamualaikum ww

Selamat sore pelanggan yang budiman. Kami mohon maaf atas terjadinya gangguan layanan air bersih. Saat ini Kami sedang melakukan perbaikan atas kebocoran Pipa DN 300 ACP di Simpang Safa Marwa Sungai Lareh.

Kepada pelanggan Kami yang berada di Sungai Lareh, Balai Baru, Kalumbuk, Taratak Paneh Adzkia, Alam Permai, Palarik, Taruko, Buana 3, Wahana 6, Wisma Indah 6, Gurun Laweh, Permata Surga, Gunung Juaro dan sekitarnya agar segera menampung dan memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini, karena akan ada penghentian aliran air untuk sementara pada pukul 21.00 WIB malam ini (3/8/2021).

Aliran air akan kembali normal secepatnya begitu pekerjaan telah selesai dikerjakan. Mohon doanya agar pekerjaan ini lancar.

Wassalam ๐Ÿ™

#rel/ede






 
Top