JAKARTA -- Polisi mengamankan artis berinisial CA terkait dugaan prostitusi.  Polisi merilis nama artis itu adalah Cassandra Angelie. Di barang bukti (BB) berupa bra terdapat nama Cassandra Angelie.

Cassandra Angelie diamankan di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (30/12/2021) malam. Ia diamankan bersama mucikarinya.

Sebelumnya, Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi, mengungkap artis CA adalah seorang pekerja seni peran.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," ujar Made Redi.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut," tuturnya.

Cassandra Angelie merupakan pesinetron. Ia juga jadi salah satu bintang sinetron laris Ikatan Cinta, lawan main Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Cassandra Angelie adalah pemeran Vera dalam Ikatan Cinta. Ia dikisahkan sebagai tokoh baru dalam sinetron tersebut.

Cassandra Angelie berperan sebagai kekasih Denis yang dicari-cari oleh Aldebaran. Selain tampil di Ikatan Cinta, Cassandra Angelie juga diketahui sebagai model.

Sebelumnya, sempat berkembang dugaan di tengah khalayak bahwa artis inisial CA adalah Cynthiara Alona. Sebab, sebelumnya, pada Maret 2021 Polda Metro Jaya menahan artis Cynthiara Alona, juga atas tuduhan prostitusi online. 

Polisi membongkar praktik prostitusi online di salah satu hotel kawasan Tangerang. Cynthiara diketahui sebagai pemilik hotel.

#dtc/bin





 
Top