PASURUAN, JATIM -- Balita di Kota Pasuruan, MIR (3,5) disebut-sebut disunat jin. Peristiwa disunat jin yang dialami MIR disebut sangat cepat.

"Tiba-tiba saja kejadiannya. Sangat cepat. Ibarat sekedip mata," kata Rusman (41), ayah MIR di rumahnya, Kelurahan Wirogunan RT 02 RW 05, Purworejo, Kota Pasuruan, Minggu (12/12/2021).

Rusman menyebut, kejadian itu pada Kamis (9/11/2021) lalu selepas magrib, sekitar pukul 18.00 WIB. MIR saat itu sedang dalam pengawasan neneknya, Sutasi. MIR kemudian kencing dan diduga saat kencing itu dia disunat jin.

"Setelah kencing sempat saya gendong. Lalu seperti sambat itunya (penisnya) sakit. Saat lihat sudah seperti disunat. Tapi tak berdarah," ungkap Sutasi.

Ibu MIR, Susiana (42) menimpali. "Memang belum ada rencana mau sunat. Wong kakaknya yang umurnya 11 tahun baru saja sunat," jelas Susiana.

Kejadian yang menimpa MIR langsung tersebar dan membuat heboh. Warga menyakini MIR disunat jin.

"Saya dapat cerita dari ibu-ibu MIR disunat jin. Terus saya lihat sendiri ternyata memang kondisi sudah tersunat," ungkap Zainal, salah satu tetangga.

Menurut Zainal, warga yakin MIR disunat jin karena hal itu terjadi di beberapa tempat. "Kan banyak cerita-cerita warga disunat jin di berbagai tempat," pungkasnya.

#dtc/bin




 
Top