PADANG -- Perayaan menyambut datangnya tahun baru 2022 di wilayah hukum Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) berjalan dengan aman dan kondusif. 

"Situasi kamtibmas malam tahun baru aman dan kondusif," ungkap Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Minggu (2/1/2022).

Ia pun menyebut, sama halnya dengan saat malam Misa dan perayaan Natal bagi masyarakat kristiani di Sumbar, situasi juga aman dan kondusif.

Untuk itu, Polda Sumbar menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat di Sumatera Barat yang ikut berpartisipasi dan berperan dalam menjaga situasi kamtibmas tersebut. 

"Situasi berjalan aman dan kondusif ini, tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang ikut membantu Polri bersama-sama menjaganya (kamtibmas). Atas nama Polda Sumbar kami mengucapkan terima kasih," ujarnya. 

Satake menyebut, walau terdapat beberapa aktifitas mobilitas masyarakat yang melaksanakan momen malam pergantian tahun tersebut, namun masih terpantau mematuhi protokol kesehatan. 

"Karena masih dalam pandemi Covid-19, prokes harus diutamakan. Selamat tahun baru 2022," pungkasnya.

#BidhumasPoldaSumbar




 
Top