JAKARTA -- Demi kemajuan film Indonesia, Ketua Umum Karyawan Film Televisi (KFT) dan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Febryan Adithia, SE,MSn, mengusung tekad dan siap bekerja keras dengan cara menselaraskan dua organisasi profesi yang dipimpinnya.

Keselarasan yang ingin dibangun yakni mensinergikan dalam hal kerja maupun berkarya, serta sekaligus membangun sikap profesionalisme dari sumber daya manusia (SDM) yang kini tergabung dalam wadah KFT maupun PARFI dan tersebar di seluruh tanah air.

Dikatakan Febryan, target ke depan, esensinya tetap menjadikan perfilman Indonesia sebagai sarana mencerdaskan kehidupan bangsa, pengembangan potensi diri, pembinaan akhlak mulia, memajukan kesejahteraan masyarakat serta wahana promosi wisata Indonesia di dunia internasional, sesuai dengan amanat UU No 33 Tentang Perfilman.

 "Melalui kesempatan ini,  izinkan saya menselaraskan hal tersebut melalui tema acara bertajuk Film Indonesia Wujud Pesona Bangsa. Juga bertepatan dengan peringatan Hari Film Nasional ke-69,” papar Febryan dalam malam puncak perayaan HUT ke-54 KFT dan ke-62 PARFI, bertempat di Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail Jakarta, Rabu (11/4/2018).

(a6c/ede)


 
Top