MENTAWAI - Berkat keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi tiga tahun silam, tujuh personel Polres Kepulauan Mentawai memperoleh penghargaan dari Kapolres AKBP Dody Prawiranegara. 

Penghargaan juga diberikan kepada dua tokoh masyarakat  yang ikut membantu pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sikabaluan 3 tahun silam tersebut. 

Penyerahan penghargaan untuk tujuh anggota Polri dan dua tokoh masyarakat ini dilangsungkan saat apel pagi, di halaman Mako Polres Kepulauan Mentawai, Km 9 Tuapejat, Senin (17/02/2020) kemarin.

Kepada personel penerima reward, Kapolres mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih. "Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kesungguhan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas," ungkap Kapolres. 

Adapun nama nama personel Polres Kepulauam Mentawai yang berkesempatan menerima penghargaan tersebut yakni, Ipda Doni Rahmadani SE, Bripka Willy Nofrianto SH, Bripka Alfantias Faulizar, Bripka Mulyadi Baltasar, Bripda Bernadius, Bripda Andreas Dycaprio dan Bripda Herlin Reynaldi.

Kapolres lebih lanjut menekankan, pemberian penghargaan tersebut hendaknya menjadi penyemangat dan memotivasi personil yang lain untuk lebih giat dalam melaksanakan tugasnya. 

(*/ers)
 
Top