PEKANBARU- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau (Kadiskominfotik Riau) Raja Hendra Saputra, mengingatkan ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Dinas Kominfo dan Statistik Riau untuk meningkatkan kedisiplinan.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi senin di Halaman Kantor Diskominfotik Riau, Senin (10/1/2022).

“Kami meminta seluruh pegawai di lingkungan Diskominfotik Riau, untuk meningkatkan kedisiplinan yang artinya, kita harus memulai dari diri sendiri, dengan menjadikan contoh untuk pegawai lainnya,”ujarnya.

Sementara itu, ia juga meminta setiap pegawai, untuk selalu melakukan koordinasi berjenjang kepada pimpinan terkait kinerja, agar apa yang dilakukan bisa diketahui oleh pimpinan terkait kegiatan kedinasan.

Kemudian, untuk masalah program kegiatan Diskominfotik tahun 2022, Plt Kadiskominfotik meminta pejabat terkait untuk melaksanakan dengan cepat dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Untuk kegiatan tahun 2022, sesuai arahan Sekdaprov Riau, diharapkan menjalaankan kegiatan dengan cepat sesuai aturan yang berlaku dan yang pasti dapat dipertanggungjawabkan,” terangnya.

Apel pagi senin di lingkungan Diskominfotik Riau dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang diawali dengan penerapan scan QR Code Pedulilindungi oleh seluruh pegawai dan dilanjutkan dengan  Apel pagi yang diikuti pejabat eselon III, pejabat Fungsional, ASN serta THL dilingkungan Diskominfotik Riau.

#rel/ede




 
Top