SOLOK, SUMBAR -- Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, memimpin Apel Gabungan pertama di Tahun 2022 ini, bertempat di lapangan komplek perkantoran Bupati Solok di Arosuka, Senin (10/1/2022). 

Apel gabungan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, Sekda Medison, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD dan ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok. 

Kegiatan apel gabungan ini merupakan ajang menjalin silaturahmi antar seluruh ASN Kabupaten Solok. 

"Saya meminta ASN di Pemkab Solok ini, mempunyai integritas dan rasa tanggung jawab serta keinginan untuk memajukan Kabupaten Solok " tutur Epyardi.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh pejabat dan ASN Pemkab Solok, di tahun 2022 ini untuk bersama sama memberi manfaat bagi masyarakat. 

"Kemarin saya mendengar terjadi bencana banjir di Aia Dingin dan Dinas Sosial, Camat, Walinagari telah turun langsung turun membantu masyarakat disana " ucapnya.  

Mudah mudahan, ujar bupati, dengan proses anggaran yang sedang berjalan ini, bisa lebih maksimal untuk masyarakat. 

"Jadikanlah hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan pesan saya, mari bekerjalah dengan sungguh sungguh dan bekerjalah dengan maksimal " seru Bupati Epyardi Asda yang sekaligus memimpin langsung doa bersama.

Prosesi lanjut, dilaksanakan penyerahan Satya Lencana secara simbolis oleh Bupati Solok kepada Drs. Zulmarnus,  Dr. Yones Indra dan Ezi Yofarahmi, M. Si. 

Setelah Apel Gabungan dilaksanakan, Bupati Solok melaksanakan coffe morning, bersama Wakil Bupati, Sekda, beserta Kepala SKPD di lingkup Pemkab setempat.

#red






 
Top