BENGKULU -- Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) H. Ahmad Kenedi, menyambut baik kehadiran Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) di Provinsi Bengkulu. Ia menilai bahwa kehadiran AJO Indonesia di Bengkulu merupakan bukti bahwa dunia Pers di Bengkulu semakin berkembang.

Senator dari daerah pemilihan Provinsi Bengkulu ini, Jumat (4/5/2018)  menuturkan bahwa dirinya banyak sekali berhubungan dengan jurnalis. Dalam hal ini tentunya ia menyambut baik kehadiran AJO  Indonesia  di Bengkulu.

“Kehadiran AJO Indonesia di Bengkulu diharapkan  dapat membuat persaingan yang berkualitas sehingga dapat  membangun demokrasi di Provinsi Bengkulu. Bagi insan media, AJO Indonesia dapat dijadikan sebagai wadah untuk  meningkatkan jumlah awak media berkualifikasi  profesi yang baik,” ungkap laki-laki yang akrab disapa Bang Ken ini.

“Pemerintahan tentunya akan diuntungkan dengan semakin luasnya infomasi pembangunan serta keterlibatan masyarakat disemua lini. Kita mengucapkan selamat atas  kehadiran AJO Indonesia di provinsi Bengkulu, semoga sukses dan membawa perubahan lebih baik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya dan NKRI yang kita cintai ini pada umumnya," tandas mantan Walikota Bengkulu ini.

(rel/ede)
 
Top