MAKASSAR -- Merayakan hari kelahiran (Harlah) wadah berhimpun mereka yang ke-14 tahun, segenap anggota dan pengurus Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Wora (PPMW) Bima - Makassar melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Fatahillah di jalan Malengkeri, Kota Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (16/2/2020) pagi. 

Dalam moment bahagia ini PPMW Bima - Makassar sekaligus memberikan bantuan sembako untuk anak-anak binaan di panti asuhan tersebut. 

"Walaupun nominalnya tak seberapa, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan pada hari ini bisa bermanfaat untuk anak-anak binaan di panti ini," ujar Ketua PPMW Bima - Makasar, Syahry Ramdhan.

Ditambahkan Sahri, demikian panggilan akrabnya, ini merupakan kali kedua PPMW Bima - Makassar berkunjung ke Panti Asuhan Fatahillah. Kegiatan serupa pernah dilaksanakan pada tahun 2018 lalu, bertepatan Harlah ke-12 PPMW Bima - Makassar.  

"Semoga ke depan lebih banyak lagi bantuan yang dapat kami sumbangsihkan, termasuk untuk panti-panti yang lainnya, Aamiin Yaa Rabb," ungkap Sahri, diamini segenap rekannya yang lain. 

Sebagai informasi, Persatuan Pemuda dan Mahasisw Wora (PPMW) merupakan organisasi yang didirikan pada tahun 2006 oleh sekumpulan mahasiswa dan mahasiswi asal Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) yang merantau ke tanah Sulawesi Selatan dalam rangka melanjutkan studi di berbagai kampus di kota Makassar.

(rel/ede)


 
Top