PADANG -- Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia Sumatera Barat (MKI Sumbar) siap memperkuat kolaborasi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam rangka pemenuhan kebutuhan listrik industri dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Sumbar. 

Demikian pernyataan Ketua MKI Sumbar, Ir. Insannul Kamil, dalam kunjungan ke kantor PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumbar (PLN UIW Sumbar-red), Senin (7/6/2021).

Kedatangan rombongan MKI Sumbar disambut langsung oleh General Manager (GM) PLN UIW Sumbar Ir. Toni Wahyu Wibowo beserta para Senior Manager (SRM) antara lain SRM Distribusi Arif Pramudya, SRM Niaga dan Manajemen Pelanggan Nova Sagita, dan SRM Perencanaan Dicky Hiwardi.

Selain silaturahmi, pertemuan ini sekaligus untuk sharing informasi penguatan program kerja MKI Sumbar dalam mendukung strategi koorporasi PLN UIW Sumbar.

Manajemen PLN UIW Sumbar menyambut antusias kunjungan ini. PLN dan MKI merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam kelistrikan. Aktivitas kelistrikan PLN akan terbantu dengan kehadiran MKI dalam percepatan kelistrikan. Ditambah lagi progress kelistrikan PLN UIW Sumbar yang surplus 22.41 %, PLN Sumbar sangat siap jika MKI membantu dengan turut memberi kemudahan informasi dan akses bagi investor.

Dalam kunjungan silaturahmi perkuatan sinergi dan kolaborasi aktor ketenagalistrikan ini, Ketua MKI sumbar Insannul Kamil didampingi Sekretaris Umum Ir. Asril Kalis, Dr. Hidayat, Ir. Helmi, Ir. Andi Syofyan dan Syafril.

#rel/ede







 
Top