JAKARTA -- Usia memang tak ada yang tahu. Pesinetron muda Hanna Kirana meninggal dunia dalam usia 18 tahun.

Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh asistennya, Icha.

"Iya benar, tadi jam 9 malam. Berita dari ayahnya langsung. Maafin Hanna ya jika selama liputan punya salah kata," kata Icha saat menjawab konfirmasi awak media.

BACA JUGA: Pesinetron Muda Cantik Hanna Kirana Meninggal Dunia

Hanna Kirana belakangan jadi sorotan ketika menggantikan Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Perempuan bernama lengkap Hanna Annisa Setiadi ini juga merupakan sepupu artis Citra Kirana.

Dia lahir di Bogor, Jawa Barat. Hanna Kirana terjun ke dunia entertainment mengikuti jejak Citra Kirana.

Memulai karier sebagai model, tiga tahun belakangan Hanna Kirana berhasil eksis di dunia sinetron. 

Ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Hanna Kirana menceritakan awal mula dirinya ingin menjadi artis.

"Awal mula aku tuh mau jadi model. Tetehku, Citra Kirana itu model. Aku lihat kesuksesan Kak Citra kayak apa dan aku suka nonton film kan, aku setiap nonton film berkhayal jadi tokoh itu. Jadi kayak seru ya jadi antagonis atau protagonis, gimana ya caranya?" cerita Hanna Kirana.

Tidak langsung mendapat peran utama, Hanna Kirana memulai karier sebagai ekstras. Hanna Kirana menjajal terjun ke dunia hiburan pada 2018.

Hanna Kirana mengaku tak ingin nebeng nama besar Citra Kirana. Dia ingin meniti karier dan berusaha dari nol. Itu adalah pelajaran yang dia lihat dan dapat dari Citra Kirana.

Menjadi pengganti Lea Ciarachel dalam Suara Hati Istri: Zahra adalah pertama kali Hanna Kirana mendapat peran utama. Akhirnya Hanna Kirana pun menjadi salah satu langganan pemeran dalam Mega Series Suara Hati Istri. Kariernya di sinetron mulai meroket. 

#dtc/bin





 
Top