PADANG -- Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Kota Padang memberitahukan kepada pelanggan area Balai Baru, Kalumbuk, Gurun Laweh, Buana 3, Lolong Karan, Surau Gadang (Surga) dan sekitarnya, agar segera menampung air dalam wadah yang tersedia sebagai cadangan.

Langkah-langkah tersebut diambil dikarenakan adanya pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DN 280 PVC di Lapau Banjuang Gunung Sarik. 

"Dengan ini Perumdam Kota Padang memberitahukan bahwa nanti malam akan ada pemadaman aliran air untuk sementara waktu pada pukul 21.00 WIB," ujar Asisten Manager Humas Perumdam Kota Padang, Novriandi, di Padang, Kamis (25/11/2021) sore. 

Berikut info gangguan pelayanan yang kami lansir dari instagram humasperumda.airminum.padang:

 

INFO GANGGUAN PELAYANAN

PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG


Assalamualaikum ww

Selamat Sore

Bapak/Ibu pelanggan yth,


Sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DN 280 PVC di Lapau Banjuang Gunung Sarik, maka dengan ini Kami beritahukan bahwa nanti malam akan ada pemadaman aliran air untuk sementara waktu pada pukul 21.00 wib malam ini.


Kepada Bapak/Ibu pelanggan Kami yang berada didaerah Balai Baru, Kalumbuk, Surau Gadang, Gurun Laweh, Buana 3, Lolong Karan dan sekitarnya, agar segera menampung air dalam wadah yang tersedia sebagai cadangan.

Semaksimalnya Kami berupaya meminimalisir gangguan layanan yang terjadi. Aliran air akan segera normal kembali setelah petugas melakukan proses normalisasi.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Wassalam ๐Ÿ™

 





 
Top