PADANG - Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Komando Armada (Koarmada) I melaksanakan pemeriksaan terhadap Pangkalan Utama TNI AL (Lamtamal) II Padang beserta jajaran selaku Objek Pemeriksaan (Obrik) pertama di wilayah Koarmada I, Senin (3/2/2020). 

Pemeriksaan dilangsungkan di Markas Komando Pangkalan Utama TNI (Mako Lantamal) II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dipimpin Kolonel Laut (T) Agus Santoso, ST selaku Pengendali Teknis (Dalnis). 

Bersama Agus Santoso, anggota tim yang hadir antara lain Letkol Laut (P) Fajar, Letkol Laut (P) Mauman, Letkol Laut (P) Dimmi, Letkol Laut (KH) Majid, Letkol Laut (S) Jimbo, Mayor Laut (KH) Rudi, Mayor Laut (T) Wiwit, Serda Fajri dan Koptu Arohman.

Danlantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso dalam sambutannya pada acara pembukaan Taklimat Wasrik Lantamal II dan Lanal di jajaran Lantamal II, menyampaikan terimakasih kepada Tim Wasrik Koarmada I yang datang di Mako Lantamal II sebagai Obrik pertama di wilayah Koarmada I.

Kepada para Asisten  Kasatker, Kadis dan Danlanal di jajaran Lantamal II, Danlantamal berpesan agar kooperatif membantu hal-hal apa yang diperlukan atau yang ditanyakan oleh Tim Wasrik sehingga pelaksanaan Wasrik di Lantamal II dapat berjalan dengan lancar.

"Kedatangan Tim Wasrik ke Lantamal II dan jajaran adalah untuk membantu mencari solusi bilamana kita menemui kendala dan permasalahan," ujar Danlantamal Dafit Santoso menekankan. 

Taklimat awal dan pembukaan Wasrik dari Koarmada I ini dilaksanakan di ruang rapat Danlantamal II, dihadiri Asisten Danlantamal II, Kasatker, Kadis, serta Danlanal jajaran Lantamal II.

Sumber: Dispen Lantamal II Padang
 
Top