PADANG -- Selesai melakukan Taklimat dan Pembukaan Wasrik Irkoarmada I di ruang rapat Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dilaksanakan Sosialisasi PMK  (Peraturan Menteri Keuangan) No. 143/2018 dan Bimtek (Bimbingan Teknik) Peta Resiko Kerja yang dihadiri Asisten Danlantamal II, Kadis, Kasatker serta Danlanal Jajaran Lantamal II.

Paparan langsung diberikan oleh Kolonel Laut (T) Agus Santoso, ST selaku pengendali teknis (Dalnis) kegiatan Wasrik. Beberapa hal yang disampaikan mulai dari tugas dan tanggungjawab PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan KPA (Kuasa Pengguna Anggaran). 

Paparan bidang Bimtek terhadap resiko kerja pada masing masing Satker juga diberikan oleh Kolonel Laut (T) Agus Santoso.

Pada paparan ini, terjadi komunikasi dua arah sehingga tidak terasa waktu berlalu dengan sendirinya. Sesi ini sangat menarik dan Dalnis berharap, masing masing Satker bisa membuat peta resiko kerja yang akan dicek dan dievaluasi nantinya oleh Dalnis pada saat penutupan Wasrik nanti.

Sumber: Dispen Lantamal II Padang
 
Top