PADANG -- Mutasi dan rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang sudah pasti terjadi, guna penyegaran dan tumbuhnya ide-ide baru sehingga organisasi menjadi hidup. Mutasi atau pergantian pejabat juga tidak harus menunggu pejabat baru datang, seperti yang baru dilaksanakan di loby Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti, Teluk Bayur, Padang, Rabu (12/2/2020) kemarin.

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han, menyerahkan jabatan Wadan Lantamal II kepada Komandan Lantamal (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso. Penyerahan jabatan ini dihadiri Asisten Danlantamal II, Kasatker, Kadis, para Pamen, Pama, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal II. Selanjutnya Kolonel Marinir Wurjanto mendapat promosi jabatan sebagai Komandan Pasmar 1 di Jakarta.

Dalam amanatnya, Danlantamal II menyampaikan, serah terima jabatan merupakan mata rantai pembinaan personil dalam suatu organisasi dan merupakan suatu proses yang wajar. Diharapkan dapat memberikan nuansa baru yang dapat memacu tumbuh kembangnya kreatifitas dan inovasi.

Sumber: Dispen Lantamal II
 
Top