PADANG -- Kebersamaan harus selalu dijaga demi terciptanya hubungan yang harmonis, agar terjalin komunikasi yang baik, bertukar pikiran dan saling memberikan informasi timbal balik.

Demikian kata sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Davit Santoso, pada acara minum kopi bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 Pomal (Polisi Militer TNI AL) di Markas Komando (Mako)  jalan Sutan Sjahrir, Teluk Bayur, Padang, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan minum kopi bersama dihadiri Kepala KSOP (Kepala Syahbandar Otoritas Pelabuhan) Teluk Bayur, GM Pelindo, Asisten Danlantamal II, Kasatker, Pimpinan TNI / Polri, PPAL (Pensiunan Purnawirawan TNI AL), Pengurus Jalasenastri Korcab II dan prajuri POMAL Lantamal II.

Danlantamal juga menyampaikan, dengan adanya acara minum kopi bersama ini, diharapkan adanya masukan, saran gagasan atau  pendapat kepada Pomal agar ke depanya dapat melaksanakan tugas lebih profesional dalam fungsinya. 

Mengakhiri sambutannya, Danlantamal menyampaikan acara minum kopi dapat dilaksanakan secara berkelanjutan di kemudian hari. 

Pada moment tersebut, Danlantamal Davit Santoso juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba menyanyi dalam rangka HUT ke 74 Pomal.

Sumber: Dispen Lantamal II
 
Top