LANGSA, ACEH UTARA -- Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Kota Langsa, Aceh Utara, menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 setiap harinya mulai pukul 21.00 WIB. Nobar di Lapangan Merdeka Kota Langsa ini bersifat terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya.

Momen ini dimanfaatkan oleh Satlantas Polresta Langsa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya budaya tertib berlalulintas di jalan raya.

Kasatlantas Polresta Langsa, AKP. Teuku Heri Hermawan, SH, SIK, memaparkan, Nobar Piala Dunia 2018 tersebut, setiap harinya Insya Allah selalu diikuti oleh ribuan warga Kota Langsa yang sengaja hadir demi menyaksikan tim sepakbola negara favorit masing-masing berlaga memainkan si kulit bundar.

Satlantas Polresta Langsa juga menyediakan hadiah hiburan menarik bagi masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan kuis yang diberikan oleh pembawa acara dari Anggota
Satlantas Polresta Langsa.

"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini setiap harinya. Selain mendapat ilmu seputar berlalulintas yang baik dan benar, mereka juga berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik jika berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan kuis dengan benar," papar Kasatlantas yang akrab disapa Teuku di akhir wawancara.

(aan/ede)
 
Top