PADANG -- Komandan Batalyon Marinir Pangkalan II (Danyonmarhanlan) II Letkol (Mar) Sugeng Prayitno menutup secara resmi latihan dasar kedisiplinan calon anggota Resimen Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang tahun 2018, bertempat di Pantai Air Manis Padang. Sabtu (1/12/2018).

Danyonmarhanlan II membacakan amanat Komandan Lantamal ll, dalam sambutannya mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah Swt karena berkat limpahan rahmat dan hidayah-Nya dapat hadir dalam acara penutupan pelatihan dasar kedisiplinan bagi calon anggota PPM Kota Padang. 

Dengan harapan selesai pelatihan ini anggota resimen dapat menjadi pewaris pelestarian, pembudayaan jiwa dan semangat juang untuk bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia serta sebagai perwujudan dari cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945. Selain itu diharapkan menjadi perekat persatuan seluruh komponen bangsa demi NKRI.

Ketua PPM Kota Padang, Yudha Putra, dalam sambutannya mengatakan, mereka adalah kader-kader penerus PPM yang menopang harapan menjadi generasi yang lebih baik. 

Selain Danyonmarhanlan) II Letkol (Mar) Sugeng Prayitno dan Ketua PPM Kota Padang Yudha Putra, hadir dalam kegiatan tersebut Ps. Pabanrenpuanpotmar Spotmar Lantamal II Mayor Antoni Haikal, S.Ag.M.Sos, Kasubdis Dayaguna Dispotmar Lantamal II Mayor Amin Purwono, Sekretaris PPM Kota Padang Yoga, para pelatih dan anggota Yonmarhanlan II, para pembina dan senior PPM Kota Padang, serta segenap peserta pelatihan dasar kedisiplinan calon anggota PPM Kota Padang. Kegiatan secara keseluruhan berjalan tertib, aman dan lancar.

#Dispen Lantamal II
#redaksi.sumatrazone
 
Top