PAMEKASAN, JATIM -- Dua sejoli ditemukan tewas mengenaskan dalam kamar hotel yang berlokasi di jalan Masigit, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan - Madura, Provinsi Jawa Timur, Kamis (24/01/2019) malam.

Peristiwa tragis ini diketahui sekitar pukul 21.30 WIB, ketika salah seorang petugas hotel mencoba mengecek keberadaan dua sejoli tersebut di kamar nomor 10.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno, membenarkan bahwa kejadian tersebut diketahui berdasarkan laporan pihak hotel.

"Ya, benar, ada sepasang mayat perempuan dan laki-laki ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kamar nomor 10 Hotel Garuda,” tuturnya, Jum’at (25/1/2019).

Pihaknya juga menjelaskan adanya dugaan sementara, sepasang kekasih itu mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

"Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), si perempuan ditemukan dengan pergelangan tangan luka sayat di atas kasur. Sementara si laki-laki dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi,” jelasnya.

Untuk sementara, masih belum diketahui apa motif di balik aksi nekat dua sejoli ini  mengakhiri hidup di kamar hotel. 

“Sementara, masih akan kita lakukan penyelidikan dulu. Nanti baru setelah kita lengkap akan disampaikan ke rekan-rekan media,” imbuhnya.

Informasi yang berhasil dihimpun dari sejumlah sumber, menyebutkan, korban perempuan berinisial "Ai" (24), warga Dusun Baru RT 01/RW 01 Kelurahan Kowel, Kecamatan Pamekasan Kota, Kabupaten Pamekasan.a Sedangkan korban laki-laki berinisial "Rb" (21), berasal dari Dusun Ngambar Driyorejo Kabupaten Gresik.

“Pukul 23.20 WIB, kedua jenazah sudah dibawa ke RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan guna dilakukan autopsi,” pungkas Kasatreskrim. 

(blc/ede)
 
Top