PADANGPANJANG, SUMBAR -- Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Drs. Alwis mengunjungi Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Silaing Bawah,Kecamatan Padang Panjang Barat, Sabtu (10/5/2019) malam. 

Kunjungan TSR II Provinsi Sumatera Barat itu didampingi Langsung Wakil Walikota Padangpanjang Asrul bersama Sekda Kota Padang Panjang Martoni dan sejumlah  pejabat Pemerintah Kota Padang Panjang.

Dalam kesempatan tersebut tim safari ramadhan provinsi menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Nurul Hidayat sebesar Rp. 20 juta.

Wakil Walikota Padang Panjang menyampailan ucapan terimakasih atas kunjungan tim safari ramadan dengan dua tim. "Tentunya kunjungan Tim Ramadhan provinsi menjadi semangat kami dalam memajukan pembangunan daerah ini kedepannya," katanya.

Sekdaprov  Alwis mengatakan bahwa dia melihat suasana yang cukup harmonis di Padang Panjang. Hal itu terlihat saat buka bersama di Rumah Dinas Walikota. 

“Kehadiran tokoh-tokoh masyarakat Padang Panjang dalam acara berbuka bersama tadi di Rumah Dinas Walikota mengisyaratkan ada kekuatan dukungan moral untuk mewujudkan pembangunan Kota Padang Panjang. Mudah-mudahan ini akan mampu membangkitkan kemajuan di Kota Padang Panjang lebih baik dimasa datang,” ujarnya 

Menurutnya,  kemajuan yang diidamkan itu mesti didukung bersama-sama seluruh komponen berbagai elemen masyarakat dan warga kota. 

Lebih lanjut Sekdaprov berharap kepemimpinan Walikota Fadly Amran dan Wawako Asrul dapat berjalan dengan harmonis dan dapat memajukan Padang Panjang dalam lima tahun ke depan, " pungkasnya.

(rel)
 
Top