PADANGPANJANG, SUMBAR -- Bank Nagari Cabang Padang Panjang berbuka bersama Pemerintah Kota di aula Hotel Flaminggo, Silaing Bawah, Kamis (23/5/2019).

Sekretaris Daerah Sony Budaya Putra, AP, M.Si yang hadir dalam kapasitas mewakili Walikota Padang Panjang, dalam sambutannya menformasikan bahwa Senin kemarin dirinya telah dilantik sebagai Sekdako definitif menggantikan penjabat sementara, Martoni, S.Sos,M.Si. 
"Insya Allah amanah yang dipercayakan ini akan kami laksanakan dengan tulus dan sebaik mungkin. Untuk itu kiranya kami mohon dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak agar yang menjadi harapan dari pimpinan daerah dan masyarakat Kota Padang Panjang dapat kita wujudkan secara bersama sama," ungkap Sony.

Sekdako juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Nagari Cabang Padang Panjang yang telah menyelenggarakan kegiatan berbuka bersama dan tidak lupa juga menyampaikan mohon maaf Walikota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang seyogianya akan hadir, namun karena pada saat yang bersamaan di rumah dinas walikota juga dilaksanakan buka bersama dengan para Ninik Mamak dan Tokoh masyarakat se Padang Panjang, Batipuh dan X Koto.

Sementara itu Pemimpin Bank Nagari Cabang  Padang Panjang, Zulhendri, SE dalam sambutannya menyampaikan, pada awalnya acara silaturahmi dan berbuka bersama ini direncanakan juga akan mengundang anak yatim yang ada di panti asuhan, tapi mengingat keterbatasan tempat dan ruangan, diputuskan hari ini berbuka bersama dengan pemerintah kota dan nasabah saja. 

"Untuk anak yatim Insya Allah besok atau lusa akan kita antarkan sendiri menu berbuka ke panti asuhan tersebut, yang terdiri dari paket berbuka dan berkemungkinan juga ada paket lebarannya, " jelasnya.

Terakhir, Zulhendri juga tidak lupa menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua undangan di tengah kesibukan masing masin. 

"Semoga kegiatan silaturahmi ini akan lebih mempererat lagi hubungan baik yang telah terjalin selama ini, "tutupnya, 

Sebelum berbuka puasa dilaksanakan kultum yang disampaikan oleh Buya Hamidi Labai Sati.

Turut hadir dalam acara tersebut pimpinan OPD se Kota Padang Panjang, Kapolsek Padang Panjang dan Perwakilan Nasabah dari Bank Nagari. 

(***)
 
Top