PADANG - Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengharapkan dukungan semua unsur penggiat olahraga di kota ini. Diantaranya yakni pengurus dan anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang, masing-masing pengurus cabang olahraga (cabor) dan jajaran pengurus Persatuan Sepakbola Padang (PSP).

"Saya dan pak Wako Mahyeldi tentu berharap, semua kita sama-sama terus membangun dan  memajukan prestasi olahraga di Kota Padang," harap Wawako Hendri dalam sambutannya saat berbuka bersama pengurus KONI Kota Padang, Pengcab dan PSP di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sabtu (18/5/2019).

Tentunya katanya, dengan tetap mempertahankan juara umum Porprov dengan lebih banyak lagi raihan medali di masing-masing cabor. Begitu juga PSP Padang, kita harapkan sukses di Liga 3 PSSI Regional Sumbar dan insya Allah semoga masuk ke kasta selanjutnya. 

"Mohon doa dan dukungan bapak ibu semua. Karena pekerjaan ini tidaklah ringan, namun butuh upaya keras dan semuanya," imbuh Ketua Umum PSP itu.

Lebih lanjut Wawako pun juga menyampaikan tekadnya bersama Wali Kota Padang untuk berupaya menjadikan Padang sebagai kota atlet.

"Insya Allah, semoga kita dapat meningkatkan sarana-prasarana bagi atlet melalui wewenang KONI Kota Padang dan Pengcab. Semoga dengan demikian akan menambah motivasi atlet sekaligus diharapkan memunculkan atlet-atlet terbaik masa depan. Insya Allah, mudah-mudahan akan terus banyak lagi atlet kita di berbagai cabor ke depan akan membawa harum nama Kota Padang di tingkat nasional bahkan internasional," tukuk wawako mengakhiri sambutan.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi beserta jajaran pengurua dan anggota, masing-masing Pengcab, dan jajaran pengurus PSP serta para atlet dan lainnya.

(rel)
 
Top