PADANG -- Bulan ramadan merupakan kesempatan yang berharga, karena semua perbuatan baik diganjar dengan pahala berlipat ganda oleh Allah Swt. Salah satunya dengan memperbanyak silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat," ungkap Iswandi Mukhtar di Mushalla Al Hidayah Gunung Sarik Kecamatan Kuranji, Minggu, (19/5/2019).

Pada kesempatan itu Iswandi menyampaikan bahwa kunjungan safari ramadan di Mushalla Al Hidayah untuk silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat yang diwakilinya untuk diperjuangkan di Gedung Bundar Sawahan agar segera terealisasi harapan rakyat tersebut.

Sebagai putra asli Kuranji, Iswandi berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerahnya terutama soal fasilitas rumah ibadah, akses jalan dan drainase. Bahkan Iswandi akan mewakili masyarakat pemilihnya pada tingkat provinsi Sumbar pada pemilu 2019 nanti

Pada tahun anggaran 2017 lalu, satu unit  ambulance yang berasal dari dana hibah bansos DPRD diserahkan ke masjid guna melayani masyarakat yang membutuhkan terutama transportasi penyelenggaraan pemakaman warga setempat ke kuburan.

Wakil rakyat daerah pemilihan Kuranji - Pauh ini berjanji akan memperhatikan akses jalan lingkungan, pembangunan rumah ibadah dan drainase lewat pembahasan rapat-rapat di DPRD Kota Padang.

(yhy/ede)
 
Top