JAKARTA -- Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Fadjroel Rachman memastikan bahwa bangsa Indonesia tak takut menghadapi teror apapun tak terkecuali aksi bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

"Indonesia tidak takut akan bentuk teror apapun. Pasti bahu membahu lawan terorisme," kata Fadjroel di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Fadjroel menerangkan, Presiden Joko Widodo menyatakan bersedih atas korban luka-luka di Mapolres Medan. Kepala Negara mendoakan agar korban lekas sembuh dan segera kembali beraktivitas.

"Kedua, (Presiden) memerintahkan menangani problem ini secara cepat. Karena penting melindungi 260 juta jiwa. Terorisme akan ditangani pihak kepolisian," terangnya.

Jokowi juga telah memerintahkan Menko Polhukam Mahfud MD, Kapolri Jendral Pol Idham Azis, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto guna bertindak cepat membongkar dan menangkap siapapun pelaku yang terlibat dalam aksi bejat tersebut.

"Kemudian Kadiv Humas Polri mengatakan bahwa kepolisian segera bertindak cepat sesuai arahan Presiden untuk menyelidiki aktivitas pelaku atau pun jaringan pelaku," tegasnya. 

Sumber: okezone.com
 
Top