PESSEL, SUMBAR -- Setelah kemarin siang, Jum'at (15/11/2019), secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Barat dari Partai Gerindra, Nasrul Abit menemui ibunda tercinta, handai taulan dan segenap sanak saudara di kampung halamannya, Air Haji, Pesisir Selatan, Sabtu (16/11/2019). 

Politisi senior yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sumbar itu mohon doa restu sekaligus mengungkapkan keinginan berjuang bersama masyarakat untuk Sumbar lebih unggul dan sejahtera.

Nasrul Abit sambil mengelus tangan sang ibunda yang masih terbaring sakit, mengungkapkan harapannya selaku anak supaya sang ibunda lekas pulih. Ia juga lama mencium tangan perempuan yang telah melahirkannya tersebut, seraya mohon restu agar dimudahkan segala usaha dan jalan perjuangan menuju tampuk Sumbar 01. 

Dalam pertemuan ibu dan anak tersebut, ada rasa haru dan kebahagian seorang ibu yang amat menyayangi anak-anaknya. Begitu pula sebaliknya, Nasrul Abit mencerminkan sosok seorang anak yang amat menghormati dan menyayangi ibundanya.

(rel/ede)
 
Top