SIJUNJUNG, SUMBAR -- Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-69 Kabupaten Sijunjung, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) setempat sedianya akan menggelar Pameran Bursa Kerja atau "Job Fair" mulai 1 hingga 3 Februari 2018 mendatang. 

Bertempat di arena Pameran HUT ke-69 Kabupaten Sijunjung, persisnya di jalan By Pass Pasar Jumat Muaro Sijunjung, bursa kerja ini diikuti sederet perusahaan ternama di Sumatera Barat dengan ribuan lowongan kerja.

Kepala Disnakertrans Sijunjung, Riky Mainaldi Neri, SSTP, MSi, kepada awak media, Jumat (19/1/2018), memaparkan, jon fair ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa biaya. "Nah, bagi yang minat bisa mengambil formulir dari sekarang!," seru mantan Camat Tanjung Gadang yang dikenal dekat dengan awak media tersebut. 

Bagi yang tertarik nantinya, Riky mengingatkan agar para pencari kerja datang dengan membawa kartu AK2, curriculum vitae (CV) dan berpakaian rapi. 

Dijelaskan Riky, kegiatan yang dikemas Disnakertrans tersebut merupakan salah satu langkah kreatif, inovatif dan kerja nyata untuk kemajua  Kabupaten Sijunjung. 

"Bersama kita bisa, ayo kita bangun Sijunjung yang lebih baik," seru Riky bersemangat. 

(jac/ede)
 
Top