PADANG -- Prosesi Musyawarah Provinsi Ke-XIV Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musprov XIV DPD KNPI) Sumatera Barat di Gedung Pemuda Sumbar di Padang, Sabtu (3/2/2018), berjalan lancar dan khidmat hingga pimpinan sidang ketuk palu sebagai tanda diterimanya laporan pertanggungjawaban Ketua Periode 2014 - 2017 Defika Yufiandra, SH, MKn oleh segenap peserta musyawarah.

Sebuah pemandangan yang cukup mencolok di arena musprov induk organisasi kepemudaan ini, yaitu plafon aula di lantai dua yang bolong karena keropos. Kondisi ini juga mengundang perhatian sekaligus keprihatinan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, yang berkesempatan hadir memberi motivasi pada penghujung acara. 

Mengingat pengelolaan Gedung Pemuda Sumbar ini masih dihandle Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar, kondisi yang ada akan disampaikan guna pembenahan lebih lanjut. 

Kendati harus melangsungkan musyawarah di bawah plafon bolong, segenap peserta musprov tetap bersemangat tanpa menghilangkan sikap elegan selaku eksekutif organisasi kepemudaan. 

(ard)









 
Top