PADANG -- Pembangunan gedung kantor Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sumatera Barat pasca diresmikan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, hari ini, ternyata masih belum selesai 100 persen. Namun hal ini tentu tidak menghalangi pegawai di kantor tersebut untuk dapat beraktifitas sekaligus meningkatkan etos kerja.

Sekretaris Dinas ESDM Sumbar, Azminur, mengungkan hal tersebut ketika disambangi www.sumatrazone.co.id di ruang kerjanya, Senin (5/2/2018).  

Diakui Azminur, bangunan kantor memang telah diserahterimakan penempatannya kepada Dinas EDSM Sumbar. Namun terkait kondisi plasteran dinding, instalasi listrik dan pengecatan yang belum sempurna, menurutnya telah dilaporkan dan segera akan dilakukan perbaikan oleh pihak rekanan selaku penanggungjawab.



"Mengingat gedung ini masih dalam fase pemeliharaan dan tanggungjawab dari pihak rekanan, tentu apapun yang terkait dengan fasilitas pembangunan gedung, akan kami sampaikan," ujar Azminur. 

Ia berharap, mudah-mudahan dengan telah ditempatinya gedung baru ini, etos kerja pegawai di lingkungan kerja Dinas ESDM Sumbar semakin meningkat. 

(ede)

 
Top