BEKASI, JABAR -- Pembunuh satu keluarga di Bekasi terus diburu Polisi. Pencarian polisi mulai menemukan titik terang, pasalnya polisi berhasil menangkap seorang pria diduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Bekasi, Selasa (13/11/2018) lalu.

Penangkapan pria tersebut bersamaan dengan ditemukannya mobil Nissan X-Trail B 1075 UOG milik korban pembunuhan di kawasan Cikarang, Bekasi.

Dari Informasi yang berhasil  diperoleh media ini, seorang pelaku berinisial HS sudah berhasil diamankan, tak lama setelah polisi mendapatkan mobil korban Nissan X-Trail milik korban.

Menurut keterangan polisi, pelaku berasal dari Sumatera Utara itu kenal dengan korban. Sayangnya pihak kepolisian belum mau mengungkap motif pembunuhan ini.

Dari keterangan Kapolres Bekasi, Kombes Pol Indarto, Kamis (15/11/2018), soal penangkapan ini, tapi belum ada tanggapan. Demikian juga saat ditanyakan kepada Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta, juga tak merespons.

Namun dikatakan Kombes Pol Indarto, Polres Bekasi akan menggekar jumpa pers dalam waktu dekat terkait penangkapan ini.

Sebelumnya Indarto sudah menjelaskan sejumlah titik terang di balik pengungkapan kasus pembunuhan sadis tersebut. Dikatakannya, pelaku berjumlah lebih dari satu orang dan motif pembunuhan diduga bukan karena faktor ekonomi.

"Kami menduga pelaku lebih dari satu," ujar Indarto di Polda Metro Jaya, Rabu (14/11/2018).

Seperti yang diungkap Indarto, identitas pelaku sudah ditemukan dan mereka diduga merupakan kerabat dekat dari korban.

"Pihak kepolisian sudah mendapatkan titik terang dalam kasus ini. Mohon doanya restu agar kasus ini segera terungkap," ucap Indarto dalam keterangannya.

Dari hasil olah TKP, korban pasutri yakni Maya Ambarita (37) dan Diperum Gaban Nainggolan (38) tewas akibat luka benda tajam di bagian leher. Sementara dua anak mereka, Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) ditemukan tewas di kamar tidur. Polisi menyebut, keduanya tewas akibat kehabisan napas. 

(nin/bin)
 
Top