JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ussy dan Andhika, 7 tahun berumah tangga dan terlihat harmonis, kini hubungan keduanya dikabarkan retak karena kehadiran orang ketiga. Benarkah?

Kabar yang berhembus menyebutkan Ussy memiliki pria idaman lain. Ia merupakan seorang polisi dengan wajah tampan dan brewok halus. Sosok lelaki ini pun sempat membuat Andhika mengancam Ussy dengan sumpah yang dinilai Iis Dahlia sebagai sumpah yang jahat.

Usut punya usut, sumpah yang dilayangkan Andhika hanya guyonan semata. Sementara laki-laki yang disebut sebagai pria idaman lain Ussy merupakan model video klip dalam single terbaru Ussy.

Andhika memang sedang memiliki kesibukan super padat sehingga tak bisa terlibat dalam projek terbaru Ussy. Oleh karenanya, Dhika mengizinkan sang istri untuk melibatkan pria lain sebagai pengganti dirinya dalam klip video.

Ussy menduga jika kemunculan pria lain dalam video klipnya inilah yang membuat isu rumah tangganya mencuat ke publik. Ditambah lagi belakangan Andhika memang tak hadir menemani Ussy dalam beberapa acara.

Menanggapi kabar tak sedap soal rumah tangganya, Andhika dan Ussy kompak membantah. Andhika bahkan menyebut jika orang yang menyebarkan isu tersebut jahat. Meski demikian, Andhika tak akan mempermasalahkannya karena berita sudah terlanjur menyebar luas di media.

Lantas, seperti apa lelaki yang diisukan menjadi selingkuhan Ussy?

(bbc/nov)
 
Top