PADANG -- Hari ini, Rabu (23/4/2019), "gedung bundar" Sawahan terlihat sepi dan tak ditemukan satu orangpun wakil rakyat berada di kantor tersebut

Kasubag Humas DPRD Kota Padang, Elfauzi, menjawab konfirmasi awak media, membenarkan bahwa saat ini memang kantornya sepi. Pasalnya, para wakil rakyat yang juga ngantor di gedung bundar Sawahan sedang melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) komisi-komisi terkait empat Ranperda Inisiatif yang diusulkan masing-masing komisi.

Kunker dilakukan sejak tanggal 23 – 26 April 2019. Lokasinya di Ibukota Jakarta dan lain sebagainya.” Kunjungan berlangsung selama empat hari,” ungkap Elfauzi, 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti yang dikonfirmasi ke ponselnya juga membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan segera menuntaskan pembahasan empat Ranperda itu. Ini karena pada 30 April 2019 agenda tutup masa sidang I dan buka masa sidang II juga akan diselenggarakan melalui rapat paripurna Istimewa.

“Kita dikebut waktu, maka persoalan yang masih belum usai dimaksimalkan penyelesaiannya,” pungkas perempuan yang juga kader terbaik Gerindra ini.

(mrm/ede)
 
Top