PADANGPARIAMAN, SUMBAR -- Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, persisnya di kawasan Kandang Ampek, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (28/9/2021) siang, sekira pukul 11.30 WIB.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil pick up Grand Max, mobil Toyota Rush warna putih berplat merah dan sepeda motor.

BACA JUGA: Tabrakan Beruntun di Sungai Buluah Agam Libatkan 2 Truk, 2 Bus ...

Kanit Lakalantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra, menjawab konfirmasi awak media, membenarkan peristiwa tersebut.

Rudi mengatakan, pengendara sepeda motor yang diketahui berstatus pelajar SLTA mengalami luka parah dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas.

Adapun kronologi kejadian lanjut Rudi lagi, berawal mobil pick up Grand Max datang dari arah Padang Panjang menuju Padang. Di TKP, dari arah berlawanan muncul korban dengan mengendarai sepeda motor. Sesaat kemudian tabrakan tak dapat dielakkan.

Usai bertabrakan dengan sepeda motor, kemudian pick up Grand Max juga menabrak sebuah mibus jenis Toyota Rus.

Warga yang ada di lokasi kecelakaan dengan cepat berhamburan, setelah melihat ada sebuah motor yang tergelatak di bawah kolong pikup Grand Max. Selanjutnya warga dengan cepat memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat.

Ia menyebut pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Begitu pun terhadap dua pengemudi mobil,  Grand Max, maupun Toyota Rush, juga sudah dilakukan pemeriksaan. 

“Keterangan lengkap nanti kami sampaikan,” tandasnya.

#imr/red






 
Top