KOTAPARIAMAN, SUMBAR -- Sebuah videotron yang terletak pada dinding bagian luar gedung Pasar Rakyat Kota Pariaman terbakar. Dugaan sementara, videotron milik Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman itu terbakar karena korsleting. 

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, menyebutkan, kejadian bermula saat asap mulai mengepul pada Kamis (6/6/2024) pagi sekitar pukul 08.15 WIB. Kepulan asap hitam disaksikan oleh segenap warga dan pengujung pasar. Bahkan, video kejadian terbakarnya videotron Pasar Rakyat Kota Pariaman di Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) telah menyebar luas melalui group-group media sosial (medsos). Termasuk di group What's App (WA) Komunitas ABA BOROBUDUR.

Mengetahui hal tersebut, teknisi Pasar Rakyat Kota Pariaman bernama Riki segera meng-informasikan ke UPTD Pasar Pariaman untuk langsung menghubungi Pemadam Kebakaran.  

Mujur petugas Damkar segera tiba di lokasi kejadian. Sebelum jilatannya sempat meluas ke bagian lain gedung, api berhasil dipadamkan dalam tempo cukup singkat. Upaya pemadaman disaksikan oleh Pengunjung Pasar Rakyat Kota Pariaman.

Belum ada informasi kerugian materil yang timbul, namun dugaan sementara kebakaran videotron tersebut terjadi akibat adanya korsleting pada jaringan listrik.

#mon/ede




 
Top