JAKARTA -- Tawuran pecah di dua tempat, masing-masing di Jalan Raya Bogor depan Toko Mayestik Cililitan Kramat Jati, Jakarta Timur dan Jalan Raya Bogor depan Kantor Pajak Susukan Ciracas, Sabtu (4/8/2018) petang.

Tawuran terjadi antara warga dengan suporter sepak bola yang mengakibatkan beberapa orang luka dan satu tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, tawuran  terjadi pukul 15.00 WIB. Berawal ketika rombongan suporter sepakbola melintas di Jalan Letjen Sutoyo depan Kantir BKKN menggunakan lima Bus Kopaja dan Metro Mini menuju arah Jalan Raya bogor.

Setibanya di depan toko kue Mayestik di Jalan Raya bogor suporter itu turun dari bus yang mereka tumpangi dan menjarah minuman pedagang yang berada di pinggir jalan sambil mengayungkan senjata tajam.

Warga lalu menghadang perbuatan suporter tersebut sehingga terjadi tawuran antara warga dan suporter. Pada peristiwa ini ada yang menderita luka bacok, diduga bernama Rizki.

“Suporter tersebut mendapat perlawanan dari warga lalu melanjutkan perjalanan. Namun setibanya di depan kantor pajak kembali terjadi perkelahian antara kelompok itu dengan warga,” ujar salah satu saksi mata.

Akibat insiden itu, tiga korban luka, dua orang kritis dan satu lagu tewas. Kini kedua korban luka masih dirawat di RS Harapan Bunda.

Berikut data korban luka:

1. M. Rizky (27) tukang ojek, tinggal di Cililitan Jakarta Timur (mengalami luka bacok pada punggung kanan, kurang lebih 10 senti)

2. Tanpa identitas, mengenakan kaos abu-abu celana jins (meninggal dunia)

3. Budi, warga Jakarta Utara, (luka bacok di kepala bagian belakang, kritis)

4. Afifu Huda, warga Jakarta Utara (luka bacok di punggung).

(rki/ded)
 
Top