PADANG -- Kedatangan tim dari Bapemperda DPRD dan Direksi PDAM Tirta Nadi Provinsi Sumatera Utara langsung disambut direksi di ruang rapat lantai II kantor pusat Perumda Air Minum (AM) Kota Padang, Senin (15/2/2021).

Kedatangan tim yang dipimpin langsung oleh Thomas Daci selaku ketua Bapemperda DPRD Sumut bertujuan untuk melakukan konsultasi terkait perubahan nama PDAM menjadi Perumda Air Minum.

Dalam sambutannya, Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada ketua tim beserta rombongan yang telah melakukan kunjungan kerja ke Perumda AM Kota Padang dan siap berbagi mengenai hal-hal yang ingin ditanyakan terkait materi kunjungan dari Tim Bapemperda DPRD maupun PDAM Tirta Nadi Sumut.

Dalam kunjungan kerja ini dibahas juga kemudahan yang telah diraih Perumda AM Kota Padang setelah berganti nama dari PDAM ke Perumda AM dan berbagai hal teknis lainnya terkait pergantian nama tersebut. 

Ketua Bapemperda DPRD Sumut, mengatakan, semoga pertemuan dan bahasan kajian mengenai Perumda ini dapat memperkuat Bapemperda DPRD Sumut dalam mewujudkan PDAM Tirta Nadi menjadi Perumda ataupun Perseroda.

Di sela kunjungan, Dirut PDAM Tirta Nadi dan rombongan juga menyempatkan  melakukan kunjungan ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) di Gunung Pangilun yang didampingi oleh Dirut Hendra Pebrizal dan Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria. 

"Semoga kunjungan kerja ini bermanfaat bagi Bapemperda DPRD Sumatera Utara dan PDAM Tirta Nadi dalam penyusunan ranperda yang dibutuhkan," ungkap Dirut Perumda AM Kota Padang. 

(rel/oel)



 
Top