Hamdani
Pj Gubernur Sumbar
PADANG – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Barat Hamdani dijadwalkan akan memimpin rapat koordinasi penanganan dan vaksinasi Covid-19 dengan Satgas Covid-19 kabupaten kota serta direktur rumah sakit se-Sumbar pada Jumat (19/2/2021) ini.  

“Pj Gubernur memang akan fokus pada penanganan Covid-19 sebagai tindaklanjut instruksi Mendagri nomor 03 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dan pembentukan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan,” ungkap Kepala Biro Pemerintahan Setdaprov Sumbar, Iqbal Ramadi Payana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/2/2021) sore. 

Setelah dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian pada Kamis (18/2/2021) pagi, Hamdani akan bertugas sebagai Pj Gubernur Sumbar sampai pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumbar definitif. Selain fokus pada penanganan Covid-19, Hamdani juga fokus pada persiapan pelantikan kepala daerah yang terpilih lewat Pilkada Serentak 2020.

“Tidak hanya itu, Pj Gubernur tentu juga akan fokus pada persiapan dan proses pelantikan kepala daerah terpilih,” papar Iqbal.

(rel/oel)




 
Top