PADANG -- Ikatan Keluarga Koto Gadang Koto Anau (IKKA) Kota Padang, Sumatera Barat, siap untuk saling bersinergi serta ikut andil dalam mendukung program-program Pemerintah Kota Padang ke depan di berbagai bidang.

Sekretaris IKKA Padang Vhino mengungkapkan, sejauh ini dalam pandangan IKKA, Kota Padang telah tumbuh dan maju begitu pesat. Semua itu, berkat adanya program-program dari Pemko Padang yang menyentuh berbagai lini. Untuk itu IKKA pun menyatakan siap bersinergi dengan Pemko Padang kedepannya.

"Dalam temu silaturrahmi kami dari Pengurus IKKA Kota Padang Masa Bakti 2021 - 2025 dengan bapak Mahyeldi pada Selasa 23 Februari lalu, ketika itu beliau masih menjabatWali Kota Padang, kita telah menyampaikan soal IKKA yang siap mendukung program Pemko Padang ," kata Direktur Pemasaran PT Pejuang Langit yang bergerak di usaha properti De Balai Baru Residence ini, Kamis (25/2/2021).

"Kini dengan telah dilantiknya bapak Mahyeldi menjadi Gubernur Sumbar, tentunya IKKA Padang akan merasa lebih senang,  karena komunikasi yang dibangun selama ini bisa lebih baik lagi kedepannya," paparnya.

Menanggapi hal itu, sebelumnya Mahyeldi menyambut dengan senang hati dan berterimakasih atas atensi dan dukungan IKKA Kota Padang dan Warga Koto Anau yang ada di Padang.

Dari IKKA, turut hadir dalam temu silaturahmi tersebut antara lain Ketua Dewan Penasehat Prof. Tafdil Husni, SE.,M.Sc, Ketua Dewan Pembina Zuchri Taher, Ketua IKKA Drs.Lilik Supardi, Akt.,CA, Wakil Ketua Zulherman, SPd, Sekum Yudha Putra, Wakil Sekum Irsal beserta jajaran pengurus IKKA Kota Padang lainnya.

(rel/ede)




 
Top