PADANG -- Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir SIK, MH memberikan apresiasi kepada warga Kota Padang atas kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan, sehingga kegiatan pengamanan libur panjang (libur imlek) yang dilaksanakan jajarannya pada objek-objek wisata di Kota Padang berjalan lancar dan tertib.

Menurut Imran, karena patuhnya masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan ini, Provinsi Sumatera Barat khususnya Kota Padang beranjak ke zona kuning, sehingga terjadi penurunan angka Covid-19 di Kota Padang.

"Harapan kita ke depannya, kepatuhan masyarakat menjalankan protokol kesehatan bisa mengantarkan Sumatera Barat khususnya Kota Padang kembali ke zona hijau, yang artinya tidak ada lagi masyarakatnya yang terpapar Covid-19," ujar Kapolresta Padang tersebut. 

"Kita berdoa kepada Allah Swt semoga Kota Padang kembali ke zona hijau, masyarakatnya tak ada lagi yang terpapar Covid-19," ungkap Kombes Pol Imran Amir.

Terakhir, perwira menengah Polri juga putra Minangkabau ini berharap seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjadikan Padang sebagai kota yang aman, sehat dan kondusif.

(rel/ede)




 
Top